Sabtu, 11 Agustus 2012

Meet and Greet

Asalamualaikum.........


Apakabar semua, semoga sehat selalu....... amin
Jumpe lagi bareng saya Nike, kali nie saya mau berbagi cerita tentang saya dan teman2 sewaktu masih sekolah,, sudah 5 tahun rupanya kami gx pernah bertemu dan berjumpa, secara selepas dari sekolah kami sudah punya aktifitas dan kegiatan masing2,,,,, ada yang kuliah, ada juga yg udah kerja dan ad juga yg kuliah sambil kerja (itu mah gw kali, xixiixixi)

2 tahun terakhir ini kami mengadakan kegiatan rutin untuk Bulan Ramadhan, biasa lah sekedar untuk berkumpul dan berbagi cerita tentang perjalanan hidup, ya.... meski diantara kami masih mencari maksudnya mencari pengalaman hidup dan ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi,,,,

Disini saya sedikit berbagi kegiatan kami selama acara berlangsung,,,,


Lumayan banyak yg ikut kali ini,,,, dari pada taon kemaren..... sangat senang saya jumpe teman2 semue.... hahahhaha Love u
walaupun udah 5 tahun, ternyata masih unyu2, hahahah padahal sedikit berbohong kalo udah tua semua, hahhahaha secara taon nie umur kami kisaran 23-24 thn. hahhaha



sekian dari saya n teman2 seperjuangan saya....
see u next time,,,,

Waalaikumsalam.....
Love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar